Penyakit Kawasaki Anak

Penyakit Kawasaki Anak – Penyakit kawasaki merupakan penyakit yang akan menyerang pembuluh darah, atau dinding pada pembuluh darah seseorang. Penyakit kawasaki hanya terjadi pada anak anak yang sistem kekebalan tubuh nya masih sangat lemah, seperti hal nya anak anak yang masih berumur hitungan bulan atau anak anak balita. Oleh sebab itu penyakit ini juga di kenal dengan penyakit kawasaki anak. jika penyakit kawasaki anak semakin parah, maka tidak hanya akan menginfeksi pembuluh darah saja, tetapi juga dapat mengganggu bagian lain seperti mulut, kulit, tenggorokan dan juga hidup pada anak.  untuk penyebab dari penyakit kawasaki anak bisa di picu oleh obat yang mengandung bahan kimia, faktor keturunan tetapi hal ini juga belum pasti untuk menjadi penyebab yang benar benar terjadi.

penyakit kawasaki

penyakit kawasaki

Gejala Penyakit Kawasaki Anak

Penyakit kawasaki anak dapat menimbulkan gejala yang akan mudah untuk terlihat oleh orangtua. Karena gejala dari penyakit kawasaki anak cukup mudah terlihat, walaupun di awal gejala hanya berupa demam seperti penyakit biasa, dan biasa nya demam hanya akan bertahan pada hingga lima hari lama, dan akan kembali normal kembali. dan gejala yang selanjut nya akan membuat kondisi anak berubah kembali dengan menunjukan bintik atau ruam merah pada kulit anak, seperti pada bagian kulit di tangan, kaki, wajah, hingga di organ intim anak bisa timbul ruam merah.

Pada saat gejala penyakit kawasaki anak yang menimbulkan ruam merah juga tidak berlangsung lama seperti hal nya alergi, hingga satu pekan saja. tetapi tidak hanya di bagian kulit saja yang akan mengalami ruam merah, tetapi pada bagian mata anak pun akan memerah seperti hal nya sakit mata. Karena gejala dari penyakit kawasaki anak akan bertahap, maka gejala selanjut nya juga akan menunjukan kelainan pada mulut anak, yang berupa kering di sekitar bibir hingga sariawan, dan ketika bagian dalam mulut di bukan akan terlihat merah di lidah dan juga tenggorokan.

Lama kelamaan anak anak juga akan mudah menangis karena di tubuh nya akan merasakan sakit, seperti di bagian jari kaki hingga tangan yang mengalami pembengkakan, kelenjar getah bening  hingga nyeri sendi juga akan dialami oleh anak. ada gejala yang mungkin tidak di sadari oleh orang tua, yang merupakan gangguan pencernaan pada anak, yang berupa mual dan muntah hingga diare sehingga memberikan obat yang salah.

Pengobatan Penyakit Kawasaki Anak

Penyakit kawasaki anak masih bisa diobati dengan melakukan pengobatan pada saat gejala penyakit kawasaki telah muncul. Untuk tahap awal pengobatan di rumah sakit, anak akan di periksa oleh dokter, untuk melihat kondisi seluruh tubuh. pemeriksaan secara menyeluruh dan menanyakan kondisi anak bertujuan agar tidak salah mendiagnosis penyakit, karena gejala nya cukup umum seperti hal nya penyakit biasa. Jika setelah di vonis positif mengidap penyakit kawasaki anak, maka pengobatan yang di lakukan untuk mengatasi demam pada anak, sehingga suhu tubuh tidak meningkat secara berlebihan.

Dan juga dokter akan memberikan obat yang berjenis pereda nyeri atau jenis obat aspirin. Anak anak yang berumur di bawah dari 16 tahun, sebenar nya tidak dianjurkan untuk di berikan aspirin tetap hanya jika mengalami penyakit kawasaki obat aspirin boleh di gunakan oleh anak anak, penggunaan obat ini juga boleh di gunakan, dengan mengurangi dosis nya, sehingga tubuh anak akan menerima nya dengan mudah. penggunaan obat juga di lakukan agar penyakit kawasaki anak tidak akan mengganggu bagian jantung atau limfa anak, yang jika terjadi cukup berbahaya.

Dan selain untuk menghilangkan demam dan juga mencegah kerusakan pada jantung juga untuk mengurangi atau menghilangkan gejala penyakit kawasaki anak yang menimbulkan ruam merah di kulit, dan juga pada mulut anak. jika perawatan anak di rumah sakit berjalan dengan baik, maka perlahan lahan kondisi tubuh anak akan kembali membaik. Setelah anak di izinkan untuk pulang karena keadaan telah membaik, maka bukan telah selesai melakukan pengobatan. Dua minggu hingga tiga bulan setelah pengobatan di rumah sakit, maka harus sering melakukan pemeriksaan kembali pada tubuh, untuk mencegah kemungkinan terjadi nya komplikasi atau penyakit kawasaki anak memburuk kembali.

Mencegah Penyakit Kawasaki Anak

Penyakit kawasaki pada anak bisa di cegah pada orang tua, untuk selalu menjaga kesehatan anak anak dengan baik. karena anak balita atau anak bayi masih sangat rentan terhadap infeksi bakteri atau pun infeksi virus, oleh sebab itu menjaga kebersihan lingkungan bisa di lakukan. Selain itu untuk mencegah penyakit kawasaki pada anak juga dapat di lakukan dengan lebih memperhatikan kandungan obat yang akan di berikan untuk anak, sehingga reaksi tubuh anak tidak akan terganggu.

Pemberian vitamin anak juga bagus untuk di lakukan, dengan memberikan nya makanan yang sehat dari ikan, buah, dan juga sayur. Karena ketiga jenis makanan tersebut akan menambah nutrisi untuk anak. karena anak anak belum boleh menggunakan obat yang akan menambah kekebalan daya tahan tubuh, maka kekebalan tubuh yang di dapatkan dengan baik bisa dari air susu ibu, dan juga madu. Berikan madu dan juga asi agar anak tidak mudah terserang penyakit.

Cara Pemesanan Obat Kawasaki Propolis
Mengatasi Penyakit Kawasaki Beserta Gejalanya Secara Alami

Harga Obat Kawasaki Propolis 1 botol Isi 6ml = Rp.115.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Obat Kawasaki Propolis, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengatasi Penyakit Kawasaki dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyakit Kawasaki and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.